Saturday, March 14, 2009

ponari sempat berhenti ,kini praktekm lagi



Praktek keluarga Berhenti witch Cilik
okz
Ponari, dukun Cilik dari Jombang digendong ini harus karena kondisi fisik melemah.
Cerita Tools
Email ini E-mail ini Hubungi penyunting
Cetak berita ini Komentar tentang berita ini
Social Bookmarking
Digg cerita ini! Digg ini Tambahkan ke Facebook Facebook Kirim berita ini ke StumbleUpon StumbleUpon
Kirim berita ini ke Reddit Reddit Kirim berita ini ke Del.icio.us Del.icio.us Kirim berita ini ke Newsvine Newsvine
Selasa, 10 Februari 2009 | 21:45 WITA

Jombang, Selasa - terapi dukun praktek Cilik M Ponari di Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (10 / 2), akhirnya memutuskan untuk berhenti total.

Keputusan untuk menghentikan kegiatan dari inisiatif yang datang dari keluarga, diikuti Ponari kondisi pada hari itu jatuh sakit. Selain itu, ada kesepakatan antara keluarga, unsur pimpinan daerah, guru sekolah, dan kesehatan.

Kepala Kepolisian Resor Jombang Komisaris tujuan Muhammat Khosim menyebutkan, pada pertemuan yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Megaluh itu, kedua orang tua Ponari, Kamsen (30) dan Mukaromah (28), disepakati bahwa anak mereka harus menghentikan praktik pengobatan tradisional .

Beberapa hari sebelumnya, dan Kabupaten Jombang Jombang polisi, bahwa keputusan untuk menjalankan praktek dokter penuh Cilik M Ponari di Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada keluarga.

Bupati Jombang Suyanto yang sama dan polisi menyatakan bahwa mereka tidak memiliki kewenangan dan hak untuk menghentikan praktek yang perawatan.

Suyanto juga menolak lebih banyak waktu yang disinggung publik yang sedemikian besar perawatan Ponari karena kegagalan sistem pelayanan kesehatan dengan mudah dan murah yang harus pemerintah.

Suyanto hanya mendapatkan penghargaan sebagai salah satu daerah yang terbaik dengan penilaian pada prestasi di bidang kesehatan masyarakat pusat pemaksimalan juga tidak bersedia untuk menjelaskan ketersediaan tenaga medis dan menjamin akses ke tingkat kabupaten.

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online