Thursday, January 21, 2010

tafsir mimpi

KOMENTAR DREAM

"Rahsia mimpi ini interpretasi dan prediksi adalah sahaja. Anda disarankan untuk tidak mempercayainya 100%. Semua qada & qadar adalah sisi Allah yang benar."

Abu
Jika anda bermimpi tersembur dan atauu kena hidung sampai abu seperti tidak bisa bernapas menunjukkan di dalam pekerjaan Anda saat ini adalah sesuatu yang salah.

Adinda
Jika anda bermimpi melihat atau dilihat oleh kekasih (adinda) anda menandakan Anda akan dikaruniai pekerjan mulia dan tinggi.

Scene
Jika anda bermimpi menonton adegan lucu, dan pertunjukan jenaka menandakan bahwa anda akan mendapatkan keuntungan yang baik dalam pekerjaan.

Ajar
Jika anda bermimpi diajar oleh orang-orang, terutama guru atau orang tua menandakan ada kehormatan yang akan diperoleh.

Laksamana
Jika anda bermimpi bertemu dengan seorang / banyak admiral berarti hidup usaha (perdagangan) dan dikehidupan sosial Anda sangat maju. Dan jika seorang wanita yang bermimpikan bertemu dengan admiral akan menikah dengan sorang duda yang terhormat dan kaya.

Air
Jika anda bermimpi berjalan di atas air, Anda akan beruntung alamat. Mimpi tenggelam di perairan alamat buruk. Dan jika mimpi melihat air datang ke alamat rumah dan anak Anda akan mengalami rasa sakit. Impian Anda menangis melelehkan air mata alamat akan datang kegembiraan. Dan memimpikan segera jus tanda (dalam hari) akan menerima kabar baik dari kerabat atau teman. Mimpi untuk melihat air banjir, bersirat akan mendapatkan rerzeki. Mimpi untuk melihat air mengalir, bermakna aka mendapatkan berita mengejutkan

Ayah
Jika anda bermimpi ayah dan ibu Anda (khusus) untuk melihat orangtua mereka sangat baik berarti hidup Anda sejauh mata mereka.

Ayam
Jika anda bermimpi melihat ayam terbang kepohon menandakan Anda akan menerima uang. Mimpi melihat ayam betina mengeram alamat akan dikaruniai kebaikan. Apakah anda bermimpi melihat ayam sedang bertelur, alamat akan keuntungan. Dan mimpi membeli atau dapat ayam jantan alamat Anda segera mendapat anak. Ayam Anda dicuri mimpi bertanda akan bersedih hati. Memelihara ayam berarti Anda tidak gaduh (gelisah, cemas) dengan ketentuan sekarang. Ketika mimpi itu memberi makan ayam artinyua pekerjaan Anda akan melihat ke atas dan keberhasilan dari semua yang bercita-cita.

Ayu
Jika anda bermimpi melihat perempuan yang ayu dan cantik Anda akan bersedia membahas usulan proposal atau satu dan semua yang Anda inginkan jika tidak disertai dengan hal-hal yang Anda harapkan akan gagal meskipun tujuan sebenarnya adalah sangat penting.

Swing
Jika anda bermimpi tidur di ayunan, Anda akan dibawah berlayar (pergi jauh). Mimpi duduk berayun dengan yang berbeda jenis kelamin alamat akan segera tibah jodoh. Mimpi jatuh dari ayunan bertanda akan kerugian besar dalam perdagangan.

Aktris
Jika anda bermimpi menghindari suatu pertunjukan yang dilakukan oleh aktris terkemuka berarti Anda akan mendapatkan banda mewah kali lipat. Jika Anda memiliki menjadi aktris, alamat semua tujuan dapat dicapai...............
baca lebih lanjut....................

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online